Yuk Ikutan, Kuisioner Berhadiah Dari Star4hire


Dalam waktu menuju penutupan tahun 2017, star4hire sebagai perusahaan jasa penyedia lowongan pekerjaan di bidang hospitality  mengadakan kuisioner online yang bertujuan untuk mengetahui kebutuhan pengguna khususnya para pencari kerja bidang pariwisata dan perhotelan. Di tahun depan star4hire berencana membuat trobosan baru untuk mempermudah user/calon user cepat mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.
Selain itu juga, star4hire akan mengembangkan beberapa platform khusus untuk pendidikan di bidang hospitality yang mana tujuannya adalah mempermudah para lulusan non hospitality dapat bekerja di dalam industri tersebut. Goal utamannya adalah bisa membantu jutaan tenaga kerja di Indonesia mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian, dan juga membantu perusahaan menemukan karyawan yang tepat.
Melihat dari data kementrian pariwisata yang setiap tahunnya sumber devisa Indonesia dari sektor hospitality terus meningkat, maka kebutuhan akan tenaga kerja juga akan banyak, namun sayangnya masih belum ada sistem yang bisa menangani masalah Sumber daya manusia tersebut agar terserap dengan tepat. Jangan sampai nanti ketika kebutuhan tenaga kerja di hospitality meningkat menjadi tidak seimbang karena banyaknya SDM yang tidak terserap alias menganggur.
Maka dari itu star4hire hadir untuk memecahkan masalah tersebut sehingga bisa menurunkan jumlah pengangguran di Indonesia.
Memasuki tahun 2018, star4hire akan membuat sebuah sistem aplikasi yang lebih baru dari yang ada saat ini di websitenya http://www.star4hire.com. Sistem ini akan lebih memudahkan para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan secara cepat. Itulah tujuan diadakan kuesioner tersebut.
Star4hire sangat berharap dan mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner tersebut. Kuisioner ini di adakan secara online, dimana para masyarakat dunia bisa mengambil bagian untuk menjawab pertanyaan dari kuisioner ini.  Star4hire juga menyiapkan hadiah yang tidak tanggung – tanggung kepada orang yang beruntung. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa  voucher menginap di hotel di Jakarta dan voucher restaurant.
Jadi tunggu apa lagi? Mari ikutan kuisioner dari star4hire Mungkin saja anda adalah orang yang beruntung dan dapat memenangkan hadiah tersebut. Kuisioner ini sendiri akan berlangsung hingga 22 Desember 2017, masih ada kesempatan tenang aja. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti kuisioner berhadiah dari GIGABYTE.

Kuisioner Berhadiah dari Star4hire : here

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Resolusi

Apa Itu Hospitality?

Asyiknya Bekerja di Industri Hospitality