Harapan dan Resolusi


Apa yang lu harapkan di tahun berikutnya, sebenarnya sih tidak mesti tahun baru kapanpun lu membuat harapan bisa intinya lu berusaha dan berdoa agar mencapai harapan itu. Kalau lu berharap di tahun yang akan datang lebih bagus tapi lu gak mau berusaha, menunggu keberuntungan ya sama aja lah tidak bakal tercapai. So jadi kalau lu punya harapan di tahun depan jangan lupa di barengi dengan usaha dan doa.

Harapan gw sendiri di tahun depan sih gak muluk - muluk lah, semoga di pertemukan dengan jodoh gw dan bisa segera menyusul teman - teman gw yang sudah membina mahligai rumah tangga, Aminn... kalau memang Allah bisa kasih gw tahun depan ya Allhamdulilah, jika belum juga tetap bersyukur juga Allhamdulilah, berarti gw harus lebih memperbaiki diri.

Lalu resolusi, apa sih bedanya harapan dan resolusi?

Dalam kamus besar bahasa indonesia, re·so·lu·si adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal. resolusi adalah tujuan atau sesuatu yang hendak saya capai untuk tahun-tahun ke depan.

Arti resolusi adalah Kepercayaan diri dan tekad dalam mencapai tujuan, harapan, cita-cita atau bisa juga planning yang akan kita capai setahun ke depan. Perubahan secara cepat yang dapat merubah sendi-sendi pokok kehidupan.

Kalau Lu Malas Bacanya Skip aja Tiga Paragraph Terakhir ini :D☺


Resolusi adalah ketetapan hati, yaitu sebuah kebulatan tekat untuk mengambil sikap, melakukan tindakan, serta menunjukkan perilaku baru yang berbeda dengan yang sudah-sudah. Lazimnya yang baru ini lebih baik daripada yang dulu.

Resolusi adalah hasil rapat yang biasanya berisi tuntutan. Makna dari resolusi bisa berarti harapan yang sungguh-sungguh dari pribadi seseorang. Pencapaian tujuan yang ditetapkan untuk kedepannya agar bisa tercapai dalam kurun waktu yang ditentukan.

Arti Resolusi adalah Sebuah semangat untuk bertindak sesuatu yang mendasar dalam kehidupan seseorang, yang pengaruhnya sangat besar dalam kehidupan seseorang sepanjang tahun yang akan di jalaninya. Dan jika resolusi itu berhasil dilaksanakan, maka satu langkah besar dalam kehidupan seseorang untuk sampai kepada cita-cita dan tujuan hidupnya.

Nah udah tahu kan perbedaannya. Oke Resolusi gw di tahun depan ya lumayan banyak sih hehee...
1. Sukses dalam Berkarier dan Naik Kejanjang lebih Tinggi
2. Sudah bisa membuat usaha sampingan, tujuannya adalah agar nantinya gw bisa membantu teman - teman gw yang kesulitan terutama dalam mencari pekerjaan.
3. Kemungkinan tahun depan Kantor gw baru (tempat kerja gw sekarang) Bisa membawa keberkahan untuk semua tim di star4hire. dan Makin keren serta kece, makin bisa membantu banyak orang mendapatkan pekerjaan di usianya yang akan menginjak satu tahun di tahun depan (2018).



Sekalian gw mau nunjukin penampakan Kantor baru nanti akan seperti ini, hehehe....

Dan terakhir, jangan lupa berdo'a. Berdo'alah agar Allah memberikan yang terbaik menurut ukuran Allah. Mungkin saja lu akan gagal besok saat lu berdo'a terbaik menurut ukuran Allah, tapi percayalah, do'amu bukannya tidak dikabulkan, tapi memang yang terbaik saat itu adalah saat lu belum berhasil. Mungkin atau pasti pertamanya lu akan sedih, menyesal dan mencari jawaban atas kegagalan lu, tapi di jangka panjang, lu akan mengerti kenapa Allah tak mengabulkannya saat itu. Sekali lagi, percayalah, gw pernah mengalaminya sendiri.

Komentar

  1. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.850juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  2. Halo semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammer di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. silakan bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari PERUSAHAAN PINJAMAN GLOBAL ELINA JOHNSON yang sah. Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Ibu Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email ke semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan sangat bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam kemudian, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya.

    Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak pada tingkat 2% saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

    Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

    Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan bukan itu saja, mereka memiliki jangka waktu yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda menginvestasikan pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini gratis,  tolong sebarkan kabar baik agar orang lain juga bisa mendapat manfaat. terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com

    ^,Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com Catatan: semua scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati semuanya scam.
    semoga ALLAH memberkati Anda semua. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, harap ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya yang memiliki kesaksian yang benar, yang lain palsu dan mereka penipu, harap berhati-hati. Terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Hospitality?

Asyiknya Bekerja di Industri Hospitality